Karena waktu anda begitu berharga, gaji.id khusus dirancang untuk mengelola karyawan lebih mudah tanpa batasan waktu dan tempat. Temukan berbagai fitur menarik & istimewa di sini.
Administrasi Karyawan
Menyimpan data karyawan (data pribadi & data kepegawaian) serta melakukan administrasi untuk karyawan baru, mutasi karyawan, karyawan keluar/pensiun
Payroll
Mengelola perhitungan penghasilan karyawan mencakup gaji, tunjangan, premi BPJS, pajak, Take Home Pay, hingga menghasilkan slip gaji, bukti potong pajak, pelaporan SPT, serta pembayaran BPJS
Absensi dan Cuti
Mengelola absensi karyawan mulai dari jadwal kerja, data kehadiran, lembur, cuti, izin, tugas keluar kantor, dan administrasi saldo cuti karyawan, serta terintegrasi dengan Payroll untuk perhitungan tunjangan absensi (uang makan, transport, lembur).
Upah / Insentif
Perhitungan upah/insentif sesuai hasil kerja harian dengan rate tertentu...
Non Karyawan
Mengelola data penerima penghasilan untuk golongan bukan pegawai termasuk perhitungan pajak sampai menghasilkan bukti potong PPh 21 Tidak Final.
Employee Self Service (ESS)
Memberikan akses kepada karyawan untuk melihat informasi mengenai diri mereka di perusahaan seperti data diri, sisa cuti, slip gaji, bahkan karyawan bisa mengajukan cuti dan izin langsung melalui ESS.
Absensi Online
Dimanapun dan kapanpun karyawan berada, mereka dapat membuat data kehadiran melalui smartphone karyawan.
Reimbursement
Permudah pekerjaan HR untuk akses pengajuan dan persetujuan biaya bisnis karyawan melalui fitur Reimbursement.