FITUR

Karena waktu anda begitu berharga, gaji.id khusus dirancang untuk mengelola karyawan lebih mudah tanpa batasan waktu dan tempat. Temukan berbagai fitur menarik & istimewa di sini.

Administrasi Karyawan

Menyimpan data karyawan (data pribadi & data kepegawaian) serta melakukan administrasi untuk karyawan baru, mutasi karyawan, karyawan keluar/pensiun

Payroll

Mengelola perhitungan penghasilan karyawan mencakup gaji, tunjangan, premi BPJS, pajak, Take Home Pay, hingga menghasilkan slip gaji, bukti potong pajak, pelaporan SPT, serta pembayaran BPJS

Absensi dan Cuti

Mengelola absensi karyawan mulai dari jadwal kerja, data kehadiran, lembur, cuti, izin, tugas keluar kantor, dan administrasi saldo cuti karyawan, serta terintegrasi dengan Payroll untuk perhitungan tunjangan absensi (uang makan, transport, lembur).

Upah / Insentif

Perhitungan upah/insentif sesuai hasil kerja harian dengan rate tertentu...

Non Karyawan

Mengelola data penerima penghasilan untuk golongan bukan pegawai termasuk perhitungan pajak sampai menghasilkan bukti potong PPh 21 Tidak Final.

Employee Self Service (ESS)

Memberikan akses kepada karyawan untuk melihat informasi mengenai diri mereka di perusahaan seperti data diri, sisa cuti, slip gaji, bahkan karyawan bisa mengajukan cuti dan izin langsung melalui ESS.

Absensi Online

Dimanapun dan kapanpun karyawan berada, mereka dapat membuat data kehadiran melalui smartphone karyawan.

Ayo mulai kelola perusahaan Anda

Karyawan/Non Karyawan, Hitung Gaji, Absensi, Cuti, Upah/Insentif, Pelaporan PPh 21 dan BPJS, Perhitungan premi BPJS dan PPh 21, Employee Self Service (ESS) dll.