FITUR
Karena waktu anda begitu berharga, gaji.id khusus dirancang untuk mengelola karyawan lebih mudah tanpa batasan waktu dan tempat. Temukan berbagai fitur menarik & istimewa di sini.
ADMINISTRASI KARYAWAN
Menyimpan data karyawan (data pribadi & data kepegawaian) serta melakukan administrasi untuk karyawan baru, mutasi karyawan, karyawan keluar/pensiun
  • Administrasi data pribadi dan data organisasi karyawan
  • Cabang, jabatan, status karyawan dapat didefinisikan sendiri
  • Karyawan baru, mutasi, promosi, pensiun dan PHK Karyawan
  • Attach CV
PAYROLL
Mengelola perhitungan penghasilan karyawan mencakup gaji, tunjangan, premi BPJS, pajak, Take Home Pay, hingga menghasilkan slip gaji, bukti potong pajak, pelaporan SPT, serta pembayaran BPJS
  • Tunjangan dan potongan dapat didefinisikan sendiri
  • Perhitungan pajak fleksibel: Gross/Net/Gross Up
  • Perhitungan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan
  • Perhitungan THR
  • Perhitungan Rapel
  • Perhitungan Pesangon
  • Laporan Pajak dan BPJS
  • Generate CSV untuk e-SPT
ABSENSI DAN CUTI
Mengelola absensi karyawan mulai dari jadwal kerja, data kehadiran, lembur, cuti, izin, tugas keluar kantor, dan administrasi saldo cuti karyawan, serta terintegrasi dengan Payroll untuk perhitungan tunjangan absensi (uang makan, transport, lembur).
  • Jadwal kerja fleksibel & dapat ditentukan sendiri
  • Upload data absensi dari mesin absensi ataupun diinput manual
  • Perhitungan uang makan/transport/lembur berdasarkan absensi
  • Perhitungan uang makan/uang transport/lembur dapat terpisah dari gaji
  • Administrasi cuti
  • Integrasi dengan payroll karyawan
UPAH/INSENTIF
Perhitungan upah/insentif sesuai hasil kerja harian dengan rate tertentu...
  • Integrasi dengan payroll karyawan
  • Dapat dibayarkan terpisah dengan gaji karyawan
NON KARYAWAN
Mengelola data penerima penghasilan untuk golongan bukan pegawai termasuk perhitungan pajak sampai menghasilkan bukti potong PPh 21 Tidak Final.
  • Administrasi non karyawan
  • Perhitungan PPh 21 tidak final dan laporan bukti potong PPh 21 Tidak Final
EMPLOYEE SELF SERVICE (ESS)
Memberikan akses kepada karyawan untuk melihat informasi mengenai diri mereka di perusahaan seperti data diri, sisa cuti, slip gaji, bahkan karyawan bisa mengajukan cuti dan izin langsung melalui ESS.
  • Approval untuk cuti
  • Pengajuan cuti dan izin
  • Download slip gaji
  • Notifikasi by email
Absensi Online
Dimanapun dan kapanpun karyawan berada, mereka dapat membuat data kehadiran melalui smartphone karyawan.
  • Absensi online gaji.id sudah dilengkapi Koordinat GPS saat absen dilakukan dan foto selfie real
    time
  • Untuk sistem keamanan pun sudah dilengkapi dengan penolakan "Fake GPS"
Mulai Kelola
Karyawan/Non Karyawan, Hitung Gaji, Absensi, Cuti, Upah/Insentif, Pelaporan PPh 21 dan BPJS, Perhitungan premi BPJS dan PPh 21, Employee Self Service (ESS) dll.